Last Comment

Turbo Comentator

BINGUNG BAHASA ASING ? NO PROBLEM ! INI SOLUSINYA !!!

 

DOWNLOAD BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK GRATIS

BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK
(BSE)
SD-MI, SMP-MTs, SMA-MA, SMK
Silahkan klik langsung pada nomornya!
Bilamana klik pada gambar Buku Terbuka, atau Info/Berita Pendidikan, pastikan akan mendapat banyak manfaat Ilmu Pengetahuan!

DOWNLOAD GRATIS

SD/MI
Kelas

1, 2, 3, 4, 5, 6

SMA/MA
Kelas

10, 11, 12

SMP/MTs
Kelas

SMK
Kelas

10, 11, 12

"Info/Berita Pendidikan"

 

 

 

Oleh-Oleh Wisata Religi 2009-5

Diposting oleh SMA NEGERI 1 KRAKSAAN On 21.14

Oleh-oleh yang ke 5 s.d. 9 membicarakan tentang Dunia Pendidikan & Kepemimpinan. Jangan pandang remeh, sepintas kayaknya sepele, padahal masalah Nasional. Jujur saja, pendidikan di Indonesia termasuk Pendidikan Kepemimpinan sudah sangat banyak diajarkan, bahkan di SMA-pun dijejali Teori Kepemimpian Model A sampai Z. Orang pintarpun banyak sekali, namun yang mengerti ternyata masih sedikit. Bilamana hanya mengkritik saja, itu terlampau sangat dan sangat mudah, apalagi berbuat anarchis, tentunya jauh lebih mudah lagi, namun menawarkan solusi-solusi yang jitu dan yang ditawari minimal memperhatikan saja itupun masih sangat mahal harganya. Mayoritas orang Indonesia mengaku Agamis, namun bagaimana prakteknya.


Inipun masih memprihatinkan, lebih tragis lagi, banyak yang mengerti dan memahami Hukum Agama, namun justeru dilanggarnya sendiri. Hapal dalil ini dalil itu, orang lain dikasih dalil sampai elek, namun sayangnya yang memberi dalil justeru melanggarnya sendiri. Jujur 100 % lebih, ternyata mendapatkan SDM Indonesia dengan kualitas tinggi yang berimbang antara IPTEK dengan IMTAQ, itu tidaklah mudah. Yaaach ... SUHU tak mau bertele-tele urusan ini, bisa-bisa 1.000 tahun tak selesai-selesai. Untuk itu, masih ada baiknya kita mencermati bersama Bagaimana Para Saudara Kita di Pulau Madura sedang mencoba berpartisipasi membangun SDM Indonesia via Penduduk Madura dengan yang dapat diandalkan. Dengan adanya tayangan ini, semoga menjadi bahan instropeksi di antara kita.


Bersambung ... will go to Tuban after Sholat Dluhur & 'Ashar ... Be patient, please !

Category : | Read More......

0 Response to "Oleh-Oleh Wisata Religi 2009-5"

Posting Komentar

No Spam, Sara, etc. Thanks

About School

Foto saya
Menuju Sekolah Idaman Sepanjang Zaman * Tahun 1978 s.d. 2005/2006 sebagai SMA Standar Umum. * Tahun 2006/2007 s.d. 2008/2009 sebagai Rintisan Sekolah Standar Nasional (RSSN) dan Rintisan Sekolah Kategori Mandiri (RSKM). * Membidik Sekolah Bertaraf Internasional.

Clock

Followers

Pesan dan Kesan



Link of SMAN 1 Kraksaan

Copy This Code for Your Web
Copy This Code for Your Web